cara membuka pasword laptop atau komputer yang terkunci

Lazada Indonesia

Info kehidupan kali ini ini akan membahas tentang solusi cara membuka password laptop atau komputer  yang terkunci . Secara umum password di gunakan untuk melindungi data2 privasi kita atau melindungi laptop atau komputer kita dari tangan tangan jahil di sekitar kita.
Nah bagaimana kalo ada orang atau tangan jahil yang coba mengotak ngatik ataumengganti password tersebut tanpa sepengetahuan anda. Sudah pasti anda tidak akan bisa mengakses laptop atau komputer anda tersebut.
Baik tidak perlu khawatir, disini info kehidupan akan memberikan solusi terhadap masalah password laptop yang terkunci tersebut.

Cara sederhana ini tidak memerlukan software apapun. Caranya kita harus menjadiADMINISTRATOR terlebih dahulu
  1. Restart laptop atau komputer jika posisi laptop anda cuma diem di posisi login pasword, tapi jika perangkat dalam keadaan mati tinggal di hidupkan saja.
  2. Untuk masuk ke mode safe mode, tekan F8 di saat windows sedang booting.
  3. Kemudian pilih "Repair Your Computer".
  4. Saat tampilan dari "Repair Your Computer" terbuka, klik Open Command Prompt.
  5. Kemudian ketikkan "net user administrator /active:yes" ( tanpa tanda kutip ).
  6. Setelah itu Muncul pesan yang isinya "the command active succsessfully"
  7. Setelah itu ketikkan lagi pada jendela command prompt "net user administrator pasword" ( tanpa tanda kutip ). -NB:gantilah pasword sesuka hati anda-
  8. Tutup commmand prompt anda.
Silakan ikuti langkah langkah di atas dari 1 sampai 8, setelah itu silakan restart laptopatau komputer anda. Pasword anda sudah tergantikan dengan pasword yang baru.
Semoga solusi yang info kehidupan berikan dapat membantu teman teman semua yang lagi kesulitan karena laptop yang terkunci atau komputer yang terkunci. Jika ada pertanyaan silakan hubungi saya di menu contact us atau via twitter. semoga bermanfaat.

cara membuka pasword laptop



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »