Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Cara Membuat Pria jatuh Cinta


Banyak perempuan / wanita bermimpi dapat memikat hati pria idaman atau membuat pria jatuh cinta serta berangan-angan menjadikannya pasangan hidup. Kriteria pria idaman bagi sebagian besar perempuan biasanya adalah berbadan tinggi, berkulit bersih, ganteng, berpendidikan, mapan, dll.
Namun mayoritas perempuan kecewa karena gagal membuat pria idaman jatuh cinta kepada dirinya karena mengambil langkah dan bersikap yang tidak sebagaimana mestinya. Tapi jangan takut karena di artikel ini info kehidupan akan memberikan beberapa cara membuat pria jatuh cinta kepada Anda.
Bersikap Biasa Saja
Pria benci wanita yang putus asa. Dan yang pria lebih benci dari perempuan putus asa adalah perempuan yang hanya tertarik pada dirinya karena ia termasuk dalam ciri pria idaman yang disebutkan diatas.Pria lebih tertarik kepada perempuan yang memperlakukan seolah-olah mereka hanyalah orang biasa saja dan bukan terkesan dengan kekayaan ataupun ketampanan mereka. Pria menyukai tantangan, tapi bukan berarti Anda memberitahukannya secara langsung bahwa Anda berbeda, tapi biarkan mereka mengetahuinya sendiri dengan sikap dan perilaku. Biarkan ia mendapatkan nomor Anda dan bersikap baiklah kepada mereka, tapi jangan selalu ada bila dicari.
Jadilah Luar Biasa
Ketika Anda akhirnya mengizinkan pria idaman masuk kedalam kehidupan Anda, berubahlah menjadi luar biasa. Pakailah baju yang rapi, bersikap sopan & lemah lembut, terpelajar dan tidak mudah ditebak (lihat point 3).
Bersikap Misterius Dan Sulit Ditebak
Jangan katakan semua hal mengenai diri Anda terutama pada awal-awal kencan, apalagi mengenai masa lalu kamu dengan mantan-mantan pacar kamu yang bisa mengindikasikan bahwa Anda belum move on.
Pria tidak tertarik terhadap cerita mengenai mantan pacar, kebencian terhadap rekan kerja, ataupun masalah kesehatan seperti alergi ataupun pencernaan. Tetaplah bersikap terbuka dan jujur, namun tahan cerita / topik tersebut di lain waktu saat hubungan dengan pria idaman sudah semakin erat.
Jadilah Diri Sendiri
Jangan berubah menjadi orang lain dengan harapan pria jatuh cinta. Tiap orang diciptakan indah, unik dan dan tidak ada duanya. Jangan memulai hubungan dengan menjadi pribadi orang lain, karena pada akhirnya akan menyusahkan dan melelahkan diri Anda.
Tapi jika menjadi diri sendiri tidak cukup baik untuknya, mungkin pria tersebut bukanlah orang yang tepat di kehidupan Anda.
Tersenyum
Senyuman dapat membuat pria jatuh cinta kepada Anda. Jadi seringlah tersenyum saat berbicara dengan cowo yg kamu sukai. Selain itu tertawalah pada jokes dan candaannya karena para pria sangat suka bila perempuan tersenyum ataupun tertawa.
Menyentuhnya
Pria selalu tertarik pada sentuhan lembut seorang gadis. Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa pria tanpa sadar lebih tertarik dan cenderung menggoda ke para perempuan yang menyentuh lembut mereka di tengah-tengah percakapan. Sentuhlah bagian lengannya atau tempatkan telapak tangan di tepi bahunya, dengan begitu pria tersebut akan tertarik berbicara dengan Anda.
Jangan Bicara Kasar/Menyumpah
Perempuan yang berbicara kasar atau sering menyumpah serapah akan membuat para pria ill feel; Jadi hindarilah berbicara kasar dari waktu ke waktu dan jangan menggerutu.
Jadilah Jahil Atau Usil
Anda dapat menggoda, menyenggol bahunya, mengatakan beberapa lelucon, ataupun melakukan semuanya kepada pria yang Anda sukai. Para pria memang suka terhadap perempuan yang manis dan gemulai, tapi sikap tersebut terkadang cepat membuat pria bosan. Oleh karena itu tunjukkan juga bahwa Anda orang yang periang dan tidak membosankan.
----><-----
Nah itu dia artikel tentang cara membuat lelaki jatuh cinta, semoga bisa dapat membantu yang lagi pada galau. Kamu juga bisa membaca artikel 'tips mencari pacar dengan mudah'
dikutip dari : tips trik

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »