Cara Percepat Komputer Dan Browsing


Cara Percepat Komputer Dan Browsing - Bagi yang mempunyai computer yang memakai Core 1 Five, RAM 2 giga tidak ada yang namanya lambat tetapi bagi yang computer yang seperti computer dimana ram 256,Pentium 3 lagi bayangkan kuno sekali ya sobat ?? 
 
Bagaimana cara mempercepat komputer supaya tidak lelet atau lambat dan juga sekaligus mempercepat waktu browsing di dunia maya,  mari kita bahas solusinya.

Cara Pertama

Klik kanan My Computer lalu pilih Properties
Pilih Tab yang tulisannya Advance
Jika sudah klik Setting yang untuk Performace
Kalau sudah pilih yang Adjust Best fo Performance
Lalu Ok
Jika kamu tidak terlalu dengan Adjust Best Permofmance infokehidupan akan pilihkan yang bagus buat kamu.
Disabled yang ada di daftar dibawah ini
Fade or slide menus into view
Fade or slide ToolTips into view
Fade out menu items after clicking
Show Shadows under menus
Slide open combo boxes
Slide taskbar buttons
Use a background image for each folder type
Use common tasks in folder
Kalau sudah seperti yang saya jelaskan yaitu pencet  Ok.
Semoga dengan cara yang mudah ini dapat membantu kamu sekalian dalam menghadapi yang namanya komputer kuno dan sudah Lemot.

Cara Kedua

Carilah software yang dapat membantu kamu untuk mempercepat di google atau search engine lainnya, tetapi jika kamu berkenan saya akan menyarankan software yang saya miliki di komputer yang telah teruji membuat komputer lebih cepat yaitu CCleaner…Software ini sangat memebantu sekali ketika kita sehabis browsing pasti banyak history dan cookies yang tertinggal dan mencapai puluhan MB maka dari itu cepatlah insatall sebelum terlambat dan komputer sobat menjadi super lelet.

Cara Ketiga

Bagi yang suka download data ketika sedang browsing ada baiknya menggunakan software ini karena dapat mempersingkat waktu download,Mengapa saya berikan software ini,karena banyak orang yang merasa ketika sedang download dan terjadi pendownloadtan yang sangat lama pasti merasa komputernya lambat dan koneksinya jelek padahal sebenarnya biasa biasa biasa saja,,Langsung saja saya beritahukan softwarenya ya nama softwarenya Internet Download Manager sering disebut IDM..yuk download kecil kok softwarenya tidak akan memberatkan computer.

Cara Keempat

Ketika sedang melakukan sesuatu di computer dan tidak menggunakan program yang lainnya mislanya : Main Game…Lebih baik semua program yang besar seperti AV di disabled sebentar dan apapun yang membuat komputer berat di disabled saja karena dapet mengganggu ketika sedang melakukan suatu hal di komputer..Lalu cara yang terkahir adalah meng uninstall program yang tidak terlalu perlu seperti program untuk mempercantik komputer karena bagi komputer yang lelet tidak di perlukan kecantikan komputer tetapi harus memaksimalkan kecepatan komputer.

Cara Kelima

Lakukan Defraggler dan Disk Cleanup supaya hardisk selalu bersih dari file file yang rusak dan sudah tidak terpakai lagi, Kalau Defraggler bisa memakai yang dari windows sendiri namun saya sarankan memakai defraggler dari priform karena lebih bagus.

Nah itu dia tips sederhana dari infokehidupan, semoga dapat membantu kalian yang komputernya lagi lelet.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »