Ancaman Pembalap Ducati Di Jerman


MotoGP - Delapan seri MotoGP 2015 berlangsung, dan Andrea Iannone muncul sebagai rider kuda hitam yang mengganggu dominasi Yamaha serta Honda. RiderDucati itu saat ini ada di peringkat tiga klasemen pembalap sementara dengan 107 poin, unggul 18 poin dari juara bertahan Marc Marquez di urutan keempat.
Pembalap yang terkenal dengan julukan Crazy Joe itu saat ini menjadi ancaman, terutama untuk seri akhir pekan ini yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jerman.
Memang, ia gagal tampil di Jerman karena cedera pada 2013. Namun kegagalannya itu dibayar pada 2014, saat ia menyelesaikan perlombaan di urutan kelima. Keyakinan tinggi pun diungkapkan pembalap berusia 25 tahun itu dengan motor Ducati GP15.
“Perlombaan Assen (dua pekan lalu, seri kedelapan) berjalan cukup baik, dan saya mampu meraih posisi keempat. Sekarang kami akan pergi ke Sachsenring untuk seri berikutnya, dengan trek di sana sedikit aneh, pendek namun menyenangkan,” ucap Iannone diberitakan laman resmi MotoGP, Kamis (9/7/2015).
“Tahun lalu dengan GP14 tidak berjalan buruk, tapi tahun ini saya percaya dapat melakukan yang lebih baik karena saya ada di tim pabrikan dan GP15 sangat kompetitif. Saya harap nanti akan jadi akhir pekan yang indah dan saya akan selalu memberikan 100 persen kemampuan saya,” pungkasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »