Tutorial Cara Mendaftar Adsense Google

Cara Mendaftar Adsense


Info kehidupan kali ini akan membahas tahapan tahapan cara mendaftar adsense dari google, banyak orang yang ingin mendaftarkan diri ke adsense dan banyak yang ditolak. Mungkin ada beberapa faktor yang membuat permohonan anda di tolak oleh google. Berikut saya bagikan cara mendaftar tahapan google adsense.




1. Kirimkan Permohonan Anda : 
Hal terpenting untuk meraih kesuksesan bersama AdSense adalah memiliki situs web dengan konten menarik yang memuaskan pengguna Anda - sebelum mengajukan permohonan ke AdSense, periksa apakah situs Anda memiliki konten yang menarik dan orisinal. Tentu saja, Anda juga perlu pengunjung, atau tidak ada seorang pun yang akan melihat iklan Anda, jadi pastikan orang-orang telah mengetahui tentang situs Anda sebelum menempatkan iklan di sana. 
Ada beberapa aturan tentang jenis konten apa saja yang dapat diterima yang harus Anda baca. Google juga telah menyusun kiat bermanfaat ini untuk kesuksesan permohonan Anda. 
"Jika situs web Anda adalah salah satu (seperti Blogger, YouTube, atau Hubpages, di antaranya), Anda harus mendaftar melalui akun Anda di sana - situs tersebut mengikuti proses permohonan yang berbeda."

2. Verivikasi Permohonan Anda
Google memeriksa informasi dalam permohonan Anda (alamat, URL, dll.) dan mengirimkan email kepada Anda mengenai status permohonan Anda dalam satu hari.
"Jika permohonan Anda tidak disetujui, Anda akan menerima email yang menjelaskan alasan penolakan dan kemungkinan langkah selanjutnya yang dapat Anda ambil."

3. Tempatkan Iklan Di Situs Anda
Setelah Google memverifikasi informasi Anda, saatnya bagi Anda untuk membuat unit iklan pertama Anda dan menempatkan kode iklan pada URL yang Anda berikan dalam permohonan. Pastikan untuk menempatkan kode iklan pada situs web yang menerima lalu lintas.
"anda hanya akan melihat unit iklan kosong pada situs hingga anda melewati tinjauan kedua dan google mengaktifkan sepenuhnya akun Adsense anda. Anda juga akan melihat bilah merah di sepanjang bagian atas akun yang menyatakan bahwa anda masih dalam peninjauan."

4.  Tinjau Akun Anda Untuk Persetujuan
Setelah Google mendeteksi bahwa Anda telah menempatkan kode iklan pada laman aktif, secara otomatis meneruskan proses peninjauan dan memeriksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan Google. Saat Google menyelesaikan peninjauan kedua, Google mengirimkan email kepada Anda untuk memberitahukan status permohonan Anda. Proses ini dapat berlangsung hingga satu minggu.
"jika permohonan anda tidak disetujui pada tahapan ini, Anda akan menerima email yang menjelaskan alasan penolakan dan kemungkinan langkah selanjutnya yang dapat anda ambil."

5. Akun Disetujui
Akun AdSense Anda kini diaktifkan sepenuhnya. Bilah merah di sepanjang bagian atas akun Anda telah hilang dan Anda akan mulai melihat iklan aktif dalam beberapa jam.

Nah begitulah cara mendaftar dan mengajukan permohonan di adsense, semoga apa yang saya tulis di atas dapat membantu kalian untuk mendaftar di adesense. Bikinlah konten konten yang bermanfaat dan menarik supaya juga gampang di setujui oleh google.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »